testimoni

Mahasiswa S2 IPB asal Pontianak
“ sebelum dibekam  saya sudah sering dibekam oleh terapis dekat kampus di Dramaga. Tapi saya belum merasakan hasil yang signifikan. Badan saya gemuk dan tinggi kolesterol, setelah dibekam  badan saya menjadi lebih enak dan bugar, setidaknya sebulan sekali saya dibekam  untuk menjaga kesehatan.”
Pram
Bapak Edi
Direktur PT. Fokus Angkasa (Perusahaan Maintenant Pesawat) Bogor.
“saya merasakan khasiat bekam ini ketika saya tidak bisa berjalan, saya sudah mencoba berbagai pengobatan seperti akupuntur dan pijat tapi itu hanya sembuh sementara. Alhamdulillah setelah dibekam kaki saya kembali bisa berjalan. Saya sangat takjub dengan pengobatan bekam ini. Saya juga sering menganjurkan kepada karyawan saya untuk berobat bekam”

0 komentar:

Posting Komentar